rumah cantik citra bandung  jaman kini yg di lengkapi menggunakan taman. taman rumah yang cantik tersebut mampu saja pada posisikan pada depan rumah ataupun pada belakang rumah cantik muslimah. Taman rumah memiliki banyak kegunaan galat satunya bisa pada jadikan tempat bermain anak-anak, sanggup juga saat ada pesta tentu pesta mampu pada langsungkan di taman loka tinggal menggunakan menggunakan konsep garden party, selain itu di taman anda & famili mampu piknik pada tempat tinggal sendiri.
Ketika anda bosan menggunakan suasana pada pada tempat tinggal saat sarapan anda dan famili tentu mampu sarapan di taman rumah yang cantik  dengan udara pagi yang masih segar. Mempunyai taman dalam tempat tinggal minimalis sendiri merupakan suatu virtual bagi setiap keluarga lantaran bila ada taman anak-anak mampu selalu tampak ceria saat bermain pada taman tadi. Suasana tempat tinggal pun akan ikut ceria.

Membuat taman nir harus pada rumah yg mewah, loka tinggal sederhana pun sanggup saja dibuatkan sebuah taman. Taman tempat tinggal sederhana biarpun sederhana akan tetapi anda sanggup membentuk taman tempat tinggal sederahan anda menjadi taman yang sangat latif dan nyaman. Tentu saja taman

baca juga : desain interior mushola dalam rumah 

Untuk sebuah taman rumah sederhana biasanya hanya sebatas hamparan rumput saja, rumput-rumput seperti di lapangan sepak bola atau lapangan golf untuk yang lebih bagus anda bisa menggunakan rumput yang seperti di lapangan golf. Selebihnya anda bisa menaruh apa saja di taman rumah sederhana anda untuk lebih mempercantik taman rumah sederhana anda.

Konsep dan model taman pun sudah banyak, jadi tergantung anda ingin konsep yanga bagaimana. Anda juga bisa mengkonsep taman anda sendiri agar berbeda dengan orang lain. Faktor-faktor yang harus di perhatikan paling rumputnya, tanaman, perlengkapan untuk di letakkan di taman seperti kursi santai dan lain-lain.

baca juga : interior rumah jepang modern home



Tidak perlu keahlian khusus untuk mengkonsep sebuah taman sederhana apapun yang sekiranya nyaman untuk taman minimalis anda lakukanlah dengan catatan konsepnya harus jelas dan simpel agar taman anda tidak mirip dengan taman kota, buatlah taman anda se sederhana mungkin namun tetap indah dan nyaman.


baca juga : design interior rumah kecil 

baca juga : interior rumah jepang modern