Sekarang ini aneka macam macam usaha telah pada lakukan oleh banyak orang untuk membuat interior rumah minimalis modern . Karena jaman kini yang sudah serba mahal anda sanggup mebuat tempat tinggal anda sebagai sebuah ruko minimalis dan interior rumah sederhana minimalis. Membuat sebuah ruko adalah gagasan yang baik buat anda yang ingin membuka sebuah bisnis tanpa wajib mengeluarkan porto lagi buat menyewa tempat. Anda tinggal membuat rumah anda menjadi sebuah ruko atau tempat tinggal toko. Di toko tadi anda mampu bisnis apa saja yang sekiranya sedang laris pada pasaran.


Agar usaha anda berhasil dan banyak pelanggan salah satu hal yang harus anda perhatikan adalah desain dari ruko anda tersebut. Desain ruko anda harus di buat menarik agar para pelanggan penasaran ingin mengetahui usaha apa yang sedang anda jalani di ruko yang sangat menarik itu. Berawal dari penasaran dan mereka pun akan membeli dan akan menjadi pelanggan anda.







Untuk desain ruko yang minimalis, anda wajib menciptakan ruko anda pada bangun menggunakan design interior rumah minimalis
Perhatikan soal warna padainterior rumah minimalis anda, kombinasikan warna-warna yang mampu menarik perhatian pelanggan seperti warna-warna yang cerah dan matching. Agar ruko anda terlihat lebih fresh,cantik dan menarik yang dapat mendatangkan banyak pelanggan.
baca juga : interior rumah type 36
baca juga : desain interior rumah type 36






Gambar di atas adalah salah satu contoh interior rumah kecil minimalis yang biasanya terdapat di daerah perkotaan. Desain ruko yang ada pada gambar di samping adalah desain minimalis yang modern. Tampak seperti sangat simpel namun sangat menarik. Di ruko tersebut anda bisa menjual apa saja yang bisa anda jual sesuai dengan minat anda. Bisa di jadikan sebagai tempat usaha makanan ataupun pakaian. Jadi anda tidak perlu usaha di tempat lain karena di rumah pun bisa di jadikan ruko atau sebuah tempat usaha.

baca juga artikel lainnya : interior rumah minimalis type 36/60
baca juga artikel lainnya : interior rumah mungil type 36