rumah cantik idaman adalah keliru satu hal yg penting bagi hayati seorang insan, rumah cantik minimalis jua adalah loka buat manusia berlindung dari segala mara bahaya, juga menurut teriknya matahari & dinginnya hujan. Bagaimana pun contoh rumahnya yg krusial sesorang itu nyaman tinggal disitu. Semua orang atau semua famili tentu memiliki virtual untuk mempunyai tempat tinggal mewah menggunakan segala ketenangan dan fasilitasnya.

Rumah mewah tentu punya ketenangan & fasilitas yg lebih berdasarkan tempat tinggal loka tinggal yg sederhana, tapi poly juga resiko yang wajib diperhitungkan jika anda memiliki rumah yg mewah. Rumah glamor akan mengundang sesorang buat berbuat hal-hal yang negatif, sebenarnya tidak keliru jika anda memiliki rumah yg mewah namun harus sangat pada perhatikan soal tingkat keamanannya.


Rumah yg glamor tentu biaya fasilitasnya pun akan akbar, dari mulai barang-barang apa saja yg harus dipakai, pembayaran listriknya, pembayaran airnya akan tetapi tempat tinggal mewah bukan berarti loka tinggal yg sangat akbar banyak orang yang berpersepsi bahwa loka tinggal mewah itu merupakan loka tinggal yg sangat akbar. Tapi tempat tinggal mini pun akan terlihat glamor apabila kita bisa berbenah mengenai eksterior



Eksterior rumah mewah biasnya sering memadukan warna-warna yang pas sehingga terlihat sangat menarik, tapi apalah artinya eksterior rumah mewah bila interior rumah tidak nyaman. Eksterior sebuah rumah memang penting tapi interiornya juga tidak kalah penting. Bagaimanapun anda harus tetap membuat rumah anda senyaman mungkin utuk anda tempati bersama keluarga.

Baca artikel lainnya : interior rumah minimalis modern 




Eksterior rumah mewah akan membuat orang ingin melihatnya terus orang akan menilai rumah ini terlihat lebih mewah karena eksteriornya sangat menarik, perpaduan warnanya pun haruslah sangat di perhatikan karena warna merupakan elemen yang sangat penting untuk sebuah desain eksterior. Semoga menginspirasi.

Baca juga : rumah cantik minimalis