Interior rumah minimalis modern memang sedang trend pada masa kini. Mimpi semua keluarga ingin memiliki rumah minimalis serta modern yang nyaman. Interior rumah seperti ini pun mempunyai gaya tersendiri. Interior Rumah Mewah minimalis dan modern tentu sangat nyaman bila di huni oleh sebuah keluarga.

Ada berbagai konsep untuk membangun Rumah Cantik Wardah dengan interior rumah minimalis dan modern dan nyaman untuk dihuni oleh keluarga.
  • Teras rumah. Teras rumah adalah salah satu aspek penting untuk sebuah rumah yang minimalis. Karena yang pertama kali di lihat dari sebuah rumah yaitu teras.
  • Rumah satu lantai. Rumah satu lantai tentu akan memperlihatkan kesan minimalis biaya pembangunannya pun tidak akan semahal rumah dua lantai.
  • Warna cat. Warna cat untuk interior rumah minimalis modern sangat berpengaruh, pilihlah warna yang terang dan yang terkesan segar agar rumah selalu minciptakan kesegaran dan kenyamanan bagi keluarga setiap harinya.
  • Desain ruang tamu yang minimalis. Desain ruang tamu minimalis akan membuat anda nyaman ketika menerima tamu atau rekan kerja anda. Hal ini juga salah satu aspek penting untuk interior rumah minimalis modern.
  • Ruang keluarga. Ruang keluarga sangat penting bagi hunian yang minimalis tapi modern. Buatlah interior ruang keluarga senyaman mungkin, karena di tempat itulah anda bisa becengkrama dengan keluarga secara nyaman.
  • 3 kamar. Mempunyai tiga kamar untuk rumah minimalis adalah ide yang bagus karena rumah akan terlihat lebih minimalis dan tidak terlalu besar untuk dihuni oleh sebuah keluarga.












baca juga : rumah cantik indonesia 


Contoh gambar interior diatas adalah beberapa gagasan untuk interior rumah minimalis modern tapi tidak terkesan terlalu mewah. Seberhana namun nyaman. Rumah tidak harus selalu mewah yang penting nyaman dan bersih rumah minimalispun akan terasa betah untuk dihuni apalagi dengan desain interior minimalis modern. Selalin mengikuti jaman rumah anda akan selalu enak dilihat “good looking” .

baca juga : rumah cantik moza 

baca juga : rumah cantik citra bandung