Sekarang ini,Interior Rumah Idaman sedang trend saat hidup di sebuah kost-kostan . Bahkan untuk orang-orang yang sudah berpasangan juga banyak menggunakan kamar sewaan ini sebagai tempat tinggal sementara. Desain kamar kost minimalis menjadi penting diperhatikan, karena bagaimanapun tempat tinggal kita harus dalam kondisi yang nyaman untuk ditinggali, meskipun berupa kost-kostan.


Saat ini, sudah banyak kost-kost modern yang mengusung konsep desain kamar kost minimalis untuk menjadi daya pikat bagi para calon penyewa kamar. Tentu saja ada harga yang harus anda bayar untuk mendapatkan fasilitas tersebut. Untuk kamar kost dengan konsep minimalis full furnish, biasanya dibanderol minimal 1 juta rupiah per bulan, hingga 3 juta rupiah per bulan sesuai dengan kemewahan dan fasilitas didalamnya.



Hitung-hitung belajar mengatur rumah, tak ada salahnya anda mencoba merenovasi kamar kost dengan desain kamar kost minimalis yang akan kita sajikan kali ini.Pastikan anda memang berniat tinggal cukup lama di kost tersebut, agar biaya yang sudah dikeluarkan tidak sia-sia.

baca juga : rumah cantik di desa

Tips Desain Kamar Kost Minimalis

Pilih kamar kosongan
Saat ini poly pengelola kost menyediakan kamar kosong tanpa perabotan. Selain berhemat bagi para pemilik kos, langkah ini pula supaya para penghuni kos bisa menyesuaikan selera kamarnya. Pilih yang kondisinya masih indah, menggunakan cat yang higienis dan lingkungan yg aman.
Warna

Ini adalah hal krusial pada renovasi kamar kos, menggunakan desain kamar kost minimalis. Sebagian akbar orang tidak memperhatikan gugusan warna yang cocok. Semuanya menurut masuk saja, tidak peduli kesesuaian warna tembok, perabot, kasur, atau karpet. Perhatikan menggunakan lebih jelasnya agar nir menyesal nantinya.
Tanyakan pula apakah boleh mengganti rona kamar sesuai selera, apabila memang syarat cat telah kurang manis.

baca juga : rumah cantik 2 lantai

Pilih Model

Disini, anda mampu menentukan salah satu contoh desain kamar kost minimalis yg kita sajikan dalam artikel ini, pilih yg kira-kira paling gampang & kamar kost anda mampu dibentuk misalnya itu. Selain itu, kondisikan pula keuangan memakai asumsi barang-barang yg wajib dibeli untuk mempercantik kamar kost anda.
Detail barang
Setelah menentukan contoh, tuliskan semua detail barang yg anda butuhkan. Usahakan buat sedetail mungkin, disertai dengan warnanya. Misalkan, kasur warna putih polos, 2 bantal rona putih polos, 1 poster menggunakan bingkai ukuran 50x50 cm, meja personal komputer ukuran 1 x 0.Lima meter rona hitam, kursi warna hitam, karpet warna abu-abu, & lainnya. Semakin lebih jelasnya, semakin indah juga.
Yuk Renovasi

Saatnya beraksi & menyulap kamar kos anda sebagai kamar idaman yg membentuk anda nyaman beristirahat, belajar, atau melanjutkan pekerjaan loka kerja.


Jangan lupa, selain tips desain kamar kost minimalis ini, anda juga bisa melihat-lihat gambar rumah minimalis lainnya di website ini. CTRL+D Untuk bookmark.


baca juga : rumah cantik skin care

baca juga : rumah cantik mewah