Untuk membentuk lokasi rumah cantik modern minimalis anda terlihat menarik anda juga wajib sangat memperhatikan soal rona rumah cantik desain  anda. Lantaran perpaduan warna yang menarik akan membuat loka tinggal jadi sangat lezat untuk berlama-usang membisu pada tempat tinggal itu. Dalam kombinasi rona cat tempat tinggal minimalis terdapat beberapa faktor yg harus sangat pada perhatikan ketika menentukan rona untuk tempat tinggal .

Warna cat loka tinggal minimalis wajib dalam sesuaikan menggunakan kegemaran atau kepribadian orang yang tinggal dirumah tadi. Pilihan rona jua harus yang membuat tempat tinggal terlihat anggun tetapi bersemangat, supaya anda tetap nyaman tinggal pada rumah tersebut.

Pikirkanlah permainan rona dalam ruang, sebagai saran jangan memakai warna cat yang gelap karena itu akan mengakibatkan ruangan terasa lebih sempit kebalikannya pilihlah warna yang jelas supaya ruang terasa lebih luas atau lega.

baca juga : interior rumah minimalis sederhana 

Untuk warna cat luar rumah gunakan cat yang tidak usah mahal namun berkualitas bagus, warnanya pun kontras. Pilihlah cat yang bahan pelarutnya air agar lebih ramah lingkungan.


baca juga : interior rumah minimalis modern 




baca juga : interior rumah minimalis type 36