Desain Interior Rumah Minimalis Modern ruang keluarga yang nyaman, diharapkan tak sekedar sebagai tempat berkumpulnya keluarga. Tetapi juga memberikan aura tersendiri untuk masing-masing anggota keluarga. Sehingga dalam penentuannya, akan lebih bijak jika kita mempertimbangkan beberapa faktor yang juga mungkin disukai oleh anggota keluarga lainnya.


Jika masih terdapat space ruang yang memungkinkan, sebuah ruang keluarga memang bisa menjadi prioritas berikutnya setelah bagian-bagian utama lainnya. Bagaimana memilih desain ruang keluarga minimalis yang bisa membuat anda sekeluarga betah bercengkerama atau sekedar bersantai ria?


Apa saja yg perlu anda sediakan pada ruang keluarga?


Lantaran ruang keluarga umumnya lebih bersifat kalem, maka fasilitas hiburan usahakan bisa anda hadirkan disini. Sebuah televisi atau home theater sanggup sebagai pilihan, lalu DVD sanggup sebagai pengisi ruangan berikutnya. Anda mampu menonton film atau televisi beserta menggunakan anggota famili.



Selanjutnya, furniture sebenarnya tak terlalu banyak perbedaan dengan ruangan lainnya. Anda memerlukan sofa, dan juga meja. Jika rumah anda tidak terlalu besar, anda bisa menggunakan sofa bed pada ruang keluarga. Bukan hanya untuk duduk, sofa bed bisa juga berfungsi sebagai tempat tidur tambahan jika suatu saat anda membutuhkannya.


Dan inilah beberapa desain ruang keluarga minimalis yg akan menciptakan anda

Baca juga : rumah cantik palembang

Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern





















Mana desain ruang keluarga yang anda sukai??

Baca artikel lainnya : interior rumah sakit