Rumah Cantik Minimalis saat ini sangat di minati oleh bernagai kalangan, dari mulai Rumah Cantik Idaman yang paling sederhana type 21, 32, 36 sampai Desain Interior Rumah Minimalis yang menghabiskan lahan cukup banyak yaitu Model Interior Rumah Minimalis type 45, 65, 72. Rumah minimalis tentu sangat terlihat cantik dan dan menarik itu salah satu hal yang membuat banyak orang ingin membangun rumah minimalis. Ada rumah minimalis sederhana ada juga rumah minimalis modern atau Rumah Cantik Modern minimalis klasik, masing-masing rumah minimalis tersebut mempunyai karakter yang berbeda-beda. Pilih saja karakter Rumah Cantik Mungil minimalis yang anda inginkan untuk rumah masa depan anda dan keluarga kecil anda.


Untuk rumah minimalis type 21 mungkin cocok untuk anda yang baru saja menikah. Rumah minimalis type 21 memang kecil tapi tidak bisa dibuat sangan menarik dan terlihat lucu tidak kalah dengan rumah type 36 atau rumah type 45.  Karena membangun rumah dengan lahan yang minim bukanlah kendala untuk anda membangun rumah yang menarik dan nyaman untuk tempat tinggal anda dan keluarga.



Kepadatan penduduk sekarang ini membuat kita terpaksa untuk tidak terlalu banyak menggunakan lahan juga faktor harga yang bisa di bilang mahal oleh karena ini rumah type 21 adalah solusi dari masalah anda. Desain rumah minimalis bisa dibuat semenarik mungkin agar biar kecil yang penting nyaman. Banyak ide-ide menarik yang bisa anda terapkan atau di aplikasikan saat anda membangun rumah dengan type 21.

baca juga : interior rumah cantik




Nyaman bukan? Denah rumah minimalis type 21 yang sederhana namun tetap terlihat cantik dan menarik tentu saja nyaman. Jika anda berencana untuk membangun rumah minimalis dengan type 21 hal yang perlu di perhatikan untuk membangun rumah minimalis anda adalah:
  1. Tetapkanlah dulu tema rumah yang akan anda rancang, bertema klasik atau modern. Setalah itu baru lanjut ke rencana yang lain.
  2. Pilih aksesoris bangunan untuk mempercantik rumah minimalis type 21 anda, pilih desain pintu, desain jendela, dan warna-warna kusen yang senada. Agar terlihat cocok.
  3. Setelah anda fix dengan tema dan desain untuk rumah minimalis anda barulah anda memikirkan desain interior dan desain eksterior rumah anda.
Dalam rumah type 21 terdapat:

1 kamar tidur
1 ruang tamu
1 dapur dan 1 kamar mandi.
Demikianlah perencanaan pembangunan serta denah rumah minimalis type 21.


baca juga : rumah kecil cantik 

baca juga : rumah cantik alamanda