Saat ini poly sekali dalam temui pada daerah perkotaan tempat tinggal Rumah Cantik Minimalis. Hal tersebut sangat membantu pada penataan kota yang baik karena lokasi Rumah Cantik Dan Mewah minimalis sangatlah menarik, Desain Rumah Cantik tempat tinggal minimalis pula nir menghabiskan huma yang poly dalam kala poly sekali penyempitan kota waktu ini.

Dengan rumah minimalis menciptakan sedikit daerah daerah yg kumuh sebagai tertata rapi. Dengan banyak didirikannya komplek-komplek perumahan menggunakan desain minimalis tentu saja membangun anda ingin membangun tempat tinggal minimalis jua. Membangun rumah minimalis nisbi menggunakan loka tinggal type 36 hingga tempat tinggal type 45, bukan kah itu nir menggunakan lahan tertal poly? Sebelum anda membangun loka tinggal minimalis anda buatlah denah atau daftar ruangan apa saja yg akan anda bangun buat loka tinggal minimalis anda.

baca juga : rumah cantik muslimah

Ada beberapa surat keterangan buat anda menciptakan tempat tinggal yang minimalis:
  1. 3 kamar tidur ( 1 kamar tidur untuk anak-anak, 1 kamar utama atau kamar tidur untuk ayah dan ibu, dan 1 lagi kamar tamu.)
  2. Ruang tamu. Untuk menjamu tamu yang berkunjung ke tempat tinggal anda.
  3. Ruang makan
  4. 1 dapur
  5. 1 kamar mandi
  6. Halaman belakang yang tidak terlalu luas
  7. Teras depan
  8. Dan carport atau garasi untuk menyimpan kendaraan anda.
Berikut adalah beberapa referensi daftar ruangan apa saja yang akan anda bangun untuk rumah minimalis anda. Jika anda membutuhkan denah agar mempermudah mengkonsep ketika anda membangun rumah minimalis anda, kami ada contoh denah rumah minimalis

baca juga : teras rumah cantik 


Gambar denah adalah contoh denah rumah minimalis. Jika anda ingin membangun rumah minimalis gambar di atas bisa jadi referensi untuk denah rumah anda. Memakai denah membantu anda untuk menata rumah minimalis anda dengan baik agar tersasa nyaman, teratur dan rapi. Jangan lupa perhatikan pula desain interior dan desain eksterior rumah agar tampil cantik dan menarik juga nyaman saat dihuni, gunakan kreativitas anda untuk menata ruangan untuk menata rumah. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi anda ketika membangun rumah minimalis yang sederhana namun sangat nyaman untuk anda dan keluarga tercinta.

baca juga : rumah cantik cikarang 

baca juga : rumah cantik karawang