Seiring dengan perkembangan model Rumah Minimalis Type 36/60 dan segala sesuatu yang berhubungan Interior Rumah Modern, tentu ada beberapa furniture atau Aksesoris Interior Rumah di dalam rumah yang mengalami perkembangan pula. Salah satu bagian rumah yang juga terpengaruh oleh perkembangan itu yakni ruang tidur. Dengan semakin tingginya permintaan masyarakat, terutama masyarakat di Indonesia terhadap model rumah minimalis, maka tidak dapat dielakkan jika model ruang tidur kini juga mengalami perkembangan yang cukup pesat.







Model tempat tidur minimalis nampaknya sekarang sangat banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia untuk melengkapi furniture di hunian minimalis mereka. Dengan menggunakan model tempat tidur minimalis, maka sudah dapat dipastikan jika rumah minimalis akan terlihat makin cantik. Akan sangat tidak cocok apabila sebuah hunian bergaya minimalis kemudian menggunakan furniture bergaya klasik ataupun kontemporer.

Baca juga : interior rumah kecil









Jika sudah memiliki kesamaan gaya antara model rumah dan furniture di dalamnya, maka akan terbentuk sebuah keharmonisan bentuk yang mengakibatkan rumah akan terlihat semakin menarik. Berikut sudah ada beberapa contoh dari tempat tidur bergaya minimalis yang mungkin bisa anda jadikan referensi untuk furniture pelengkap di rumah anda.








Tempat tidur minimalis dari segi bentuknya bisa dikatakan lebih sederhana daripada tempat tidur klasik karena dari namanya saja sudah terlihat bahwa desain minimalis adalah desain yang mengutamakan keminimalan tanpa mengesampingkan keeleganan. Jadi, meskipun terlihat sederhana, namun model tempat tidur minimalis masih akan nampak menarik dan mewah.






Tempat tidur minimalis bisa dengan hanya menggunakan beberapa kayu dengan gaya sederhana, untuk mengetahui lebih lengkap tentang berbagai modelnya, disini sudah disertakan beberapa contoh gambar model tempat tidur minimalis. Mungkin dengan ini anda akan menemukan inspirasi tentang model tempat tidur yang bagaimana yang cocok untuk anda dan keluarga.

Baca artikel lainnya : rumah cantik cahaya