Selain Design Interior Rumah Kecil dan Interior Rumah Kecil Mewah , villa juga turut mengalami perkembangan desain. Kini muncul bermacam-macam model villa modern yang terkini, untuk memberikan variasi terhadap pengunjung maupun pemiliknya.


Di Indonesia villa relatif identik memakai daerah puncak atau pegunungan. Misalnya pada tempat Provinsi Jawa Barat buat daerah Bogor, Bandung, Ciwidey,


Di saat semuanya berkonsep modern, sesuatu yang tradisional akan terasa unik. Begitu pun ketika hampir semua villa menawarkan rasa tradisional dengan kesejukan, model villa modern pun menawarkan sesuatu yang berbeda untuk yang ingin mencicipi nuansa mewah nan modern.


Atau anda berencana membangun sebuah villa modern?



Membuat sebuah villa memerlukan banyak pertimbangan. Salah satunya adalah tujuan mendirikan villa tersebut. Untuk pribadi, ataukah untuk komersil yaitu disewakan. Meskipun keduanya bisa saja beriringan, tetapi jika memiliki konsep sejak awal akan lebih mudah dalam realisasi nya  Model villa modern untuk tujuan komersil, setidaknya memenuhi syarat-syarat yang memadai demi kenyamanan para pengunjung. Tentu saja, hitung-hitungannya lebih ke urusan bisnis.

Baca juga : interior rumah kecil unik




Sementara untuk pribadi, rasanya tak ada yang perlu dikhawatirkan kecuali pembiayaan yang cukup. Memilih lokasi untuk membuat vila baik konsep modern, ataupun tradisional, juga penting diperhatikan. Jika digunakan untuk komersil, akses yang mudah serta tempat yang unik bisa menjadi nilai jual lebih. Tetapi untuk pribadi, dimana pun akan dibuat sah-sah saja bukan?


Berikut ini kami hadirkan beberapa gambar model villa modern yang mungkin bisa anda jadikan wacana untuk villa impian anda, atau sekedar mencicipi menginap di villa dengan konsep terkini.

Baca juga : cara mendesain interior rumah sendiri 











Baca juga : model interior rumah minimalis 2018 















Mana model Villa modern favorit anda?

Baca juga : interior rumah elegan minimalis

Baca juga : interior rumah sederhana tapi elegan