desain interior rumah minimalis 2 lantai memakai penataan interior yang rapi niscaya sangantmenyenangkan bagi penghuninya, tidak hanya itu desain interior rumah minimalis tanpa sekat bagi tamu yg tiba ke rumah anda juga akan merasakan nyaman & senang . Lalu bagaimana cara mendesain interior rumah minimalis anda? Di bawah ini sedikit penerangan buat menata & cara mendesain interior rumah sendiri.




Banyak rumah yang menggunakan konsep rumah minimalis dengan type 36. Namun tidak banyak yang bisa memanfaatkan rumahnya untuk mengeluarkan kreatifitasnya yang dituangkan melalui desain interior. Jika anda bosan dengan tatanan dan desain interior rumah anda, anda bisa mengubah desain interior rumah minimalis type 36 anda tanpa memerlukan keterampilan khusus karena anda bisa menerapkannya sendiri di rumah anda.


Ide Kreatif Desain Interior Pilihan untuk Rumah Minimalis


Bebaskan pikiran


Bayangkan konsep anda dan mulai lakukan dengan mengosongkan terlebih dahulu ruangan, anda bisa mulai dengan cat warna dinding rumah anda dengan warna yang ringan, warna seperti putih, abu dan warna lain yang berwarna lembut, jangan terlalu banyak menggunakan warna.
baca juga : interior rumah mungil 
baca juga : interior rumah minimalis 


sofa yang berwarna terang


Pilihlah furniture yang sesuai dengan warna yang tepat sesuai ruangan yang anda miliki, gunakan sofa yang berwarna terang dan tidak memakan banyak tempat, gunakan karpet dibawahnya dengan warna yang sedikit terang. Gunakan furnitur sesuai kebutuhan, jangan berlebihan. Untuk dinding sematkan hal yang menambah nilai estetika seperti lukisan pemandangan ataupun lukisan abstrak.
baca juga : interior rumah minimalis sederhana 
baca juga : interior rumah minimalis type 36 


Desain Interior kreatif untuk TV dan rak buku


interior desain dengan TV dan Rak Buku


Gunakan rak yang sesuai untuk menyimpan TV, radio, DVD kaset dan lainnya, ingat susun semua barang serapi mungkin sehingga ruangan tidak sesak.


Selain hal di atas anda dapat melihat-lihat desain interior rumah minimalis type 36 melalui internet atau berkonsultasi dengan ahli interior rumah. Jadikan rumah anda lebih nyaman dan menarik.
baca juga : desain interior rumah minimalis 
baca juga : interior rumah minimalis modern