Dalam merencanakan atau membangun sebuah Rumah Cantik Dan Mewah minimalis, tentunya banyak sekali yang harus kita pertimbangkan yaitu desain Rumah Cantik Muslimah, bahan bangunan, anggaran yang diperlukan, pekerja yang mengerjakan pembangunan Rumah Kecil Cantik, desain interior rumah dan banyak lagi, tak terkecuali dalam hal pemilihan lantai Rumah Cantik Sederhana minimalis tentunya harus menjadi pertimbangan anda.

Lantai merupakan bagian penting dalam menciptakan tempat tinggal , pemilihan tipe jenis lantai disesuaikan dan dibedakan sinkron peruntukkan ruangannya misalnya lantai buat bagian luar tempat tinggal , bagian dalam tempat tinggal . Dan bagian dalampun dibedakan pulang seperti lantai bagian ruang tengah & lantai kamar mandi yg kentara pasti nir sama.


lantai kamar mandi


Bahan-bahan yg digunakan buat lantai pula amat majemuk tergantung pilihan & kesukaan anda misalnya ubin yg terbuat dari bahan keramik, kayu, marmer, bambu, karpet, beton, marmer, vinyl, batu








Hal yang harus anda perhatikan dalam memilih jenis ubin untuk lantai anda diantaranya adalah sesuaikan dengan suasana dan konsep rumah yang anda inginkan. Jika anda ingin memiliki rumah yang bernuansa alam dan sederhana dengan lantai rumah minimalis anda bisa menjadikan kayu sebagai lantai rumah anda tentunya yang berkualitas baik agar tahan lama tanpa meninggalkan nilai estetikanya.


Bila anda berencana membuat rumah yang elegan dan terkesan mewah maka lantai marmer menjadi pilihan yang tepat untuk rumah anda. Selain konsep yang anda inginkan anda juga harus menyesuaikan jenis ubin dengan anggaran yang anda sediakan, carilah yang cocok dari segi harga
dan kualitas.

Baca juga : rumah cantik modern 



lantai marmer rumah minimalis mewah



Jumlah ubin yang diperlukan harus diperhitungkan terhadap kebutuhan akan luas rumah anda dan dilebihkan sedikit. Hal ini akan menghindari hal yang tak diinginkan seperti ubin yang kurang, ataupun terlalu berlebih sehingga anda bisa berhemat.


Tentukan jenis ruangan dan ubin yang cocok seperti ruangan kamar mandi gunakan ubin dari keramik yang memiliki tekstur kasar dan cepat kering karena kamar mandi termasuk ruangan yang sering terkena air dan bila salah menggunakan ubin kamar mandi akan berakibat fatal.





Selain itu pilih warna, ukuran dan motif yang sesuai. Melakukan perawatan lantai dengan baik, dan pastikan ubin terpasang dengan baik sehingga tidak akan lepas dan akan awet.

Baca artikel lainnya : rumah cantik wardah